Oleh: sugiarto | 17 Mei 2012

kangen

Waktu liat ada temen ngasih link ke blognya,tanpa sengaja ikut ngeklik link itu,dan melihat ada link blogku di sana.

Coba klik,ah….ternyata aku pernah bikin blog,ya? Ah,gayane kayak orang pinter aja bikin blog2an…Lanjutnya iseng2 juga buka yang koment.Ternyata ada beberapa koment masuk yang belum disetujui.Kebetulan pakai moderasi.Jadi koment yang masuk dan belum diaprove ga bisa nongol di form komentar.Akhirnya ya aprove,aprove….dan tengkyu buat temen2 yang udah ninggalin jejak di form komentar,ya…

Trus lihat2 lagi statistik pengunjung,eh ada banyak juga ternyata yang kesasarbacalanjutannya di blog2an ini,hi..hi..Dan tau ndak sodara2 yang bikin saya seneng banget nemuin tempat ini? Ada iringan lagu sherinanya,bo..!!! Juga poto2 anak saya di rumah loji tua milik Perhutani di Segoro Gunung sana.Rumah loji artinya rumah dinas pak mantri penjaga hutan di sana.Gedung tua itu penuh kenangan bagi saya.Soalnya di rumah itulah waktu kecil dulu saya bisa ikut numpang nonton tipi.Bisa tau si unyil,flash gordon,bahkan bisa nonton kethoprak setiap malem minggu.Semua ya di rumah loji tua itu!

Akhirnya terima kasih buat mas Anung,yang sudah menuntun saya menengok bog2an saya hari ini.Juga matur nuwun buat mas ANggiedz,cah Sulur yang sudah mampir dan meninggalkan jejak.Mas sudah tak add fbnya ya,awas kalo ga dikonfirm….Kepada mas Sugiko,terima kasih kunjungannya.Saya sudah mampir dan blognya keren banget.Saya pengen belajar kepada sampean…

Akhirnya,karena saya mesti nglayanin orang belanja,maklum saya nulisnya sambil jagain warung,sampai di sini dulu,ya…Buat kawan2 yang belum saya sebutkan mohon maap waktunya belum longgar.Tapi bagi yang ngajak tukeran link,tenang saja….dalam waktu dekat akan segera mejeng di blog2an saya link blog kalian semua…

Salam kenal dan jabat erat buat temen2 yang sudah lama….


Tinggalkan Balasan

Kategori

