Oleh: sugiarto | 13 Agustus 2010

gumun e-book..

 

     Sembari nungguin beduk maghrib,iseng iseng saya brosing tanpa tujuan.Biasalah,namanya juga ngabuburit,loncat sana loncat sini ndak karuan yang penting ga nyasar di situs porno.Lagi puasa,bo!!!

     Saat itulah saya nyasar di dunia download.Sebuah blog yang didedikasikan untuk menyebarkan e-book gratis.Berbagai topik kategori tersedia di sana.Mulai dari hal hal sederhana seperti humor,cerpen dan puisi,cerita inspiratif,panduan pemakai komputer sampai hal hal rumit tentang SEO segala macam.Dan semuanya itu gratis didownload.Saya mendownload beberapa untuk saya baca kemudian.Dan ternyata memang banyak manfaatnya.Saya sangat berterima kasih kepada semua yang berkontribusi di sana.Penulis penulis kontributornya.Juga yang bikin blognya.Saya rasa mereka termasuk orang orang yang perlu lebih disemangati agar lebih banyak lagi berkarya,dan semakin banyak pula yang bisa dibagikan kepada orang lain.

     Semoga ke depan akan semakin banyak orang orang yang ikhlas membagi ilmunya kepada orang lain.Dan dengan semakin murahnya biaya koneksi internet,semakin banyak  pula orang orang yang bisa merasakan manfaatnya.Semoga..


Responses

  1. Itu yang aku rindukan, Gik. Indonesia melek internet, lebih banyak manfaatnya kok dibanding mudharatnya. Tergantung sikap mental penggunanya.

    • yang aku rindukan sebenarnya cuma satu…wong sak kecamatan gabus bisa melek internet dalam arti yang sesungguhnya,ga cuma pesbukan doang…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: